Minggu, 22 April 2012

Mercedes-Benz Rambah Bisnis Furnitur

Bingung cari kado / hadiah untuk sang kekasih ? Kunjungi Toko Bunga Murah




SEPERTINYA Mercedes-Benz tidak mau kalah dengan produsen mobil mewah lainnya yang merambah bisnis lain di luar bisnis otomotif. Setelah ia menelurkan helikopter mewah pertamanya setahun lalu, Mercedes-Benz kini mencoba merambah dunia furnitur.

Di acara pameran furnitur Italia bertajuk Milan Furniture Fair 2012, Mercedes-Benz mempersembahkan koleksi furnitur yang rencananya akan dijual ke seluruh dunia melalui toko-toko furnitur, ruang pamer dan toko-toko desain interior eksklusif, mulai Oktober mendatang.

Koleksi awal furnitur Mercedes-Benz Style terdiri dari sebuah sofa, kursi santai, lemari, perangkat makan malam berupa meja makan dan kursi, unit rak dengan home theater system terintegrasi, tempat tidur dan lemari laci.

Koleksi furnitur Mercedes-Benz merupakan hasil kolaborasi Formitalia Luxury Group, yang merupakan salah satu pabrikan dan desainer furnitur Italia terkemuka di dunia. Dan sebagai produsen mobil, koleksi furnitur Meredes sangat berbau otomotif dengan logo Mercedes-Benz Style yang halus.

Selain desainnya yang cantik, koleksi furnitur Mercedes-Benz Style terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang bentuknya dirancang sangat ergonomis. Sayangnya, belum ada informasi berapa harga jual furnitur-furnitur eksklusif tersebut. Yang pasti tidak akan bisa dibilang murah.

1 komentar: