Senin, 02 April 2012

Barca Lebih Favorit ke Semifinal Liga Champions

                Legenda AC Milan, Franco Baresi.
                                         

MILAN, - Legenda AC Milan, Franco Baresi, menilai bahwa Barcelona yang akan menjadi tim favorit untuk maju ke babak semifinal Liga Champions. Menurutnya, pasukan Pep Guardiola itu lebih memiliki kans saat menjamu "I Rossonerri" di Camp Nou, Selasa atau Rabu (4/4/2012) dini hari WIB.

"Setelah leg pertama, saya masih berpikir bahwa Barcelona merupakan tim favorit untuk maju (ke semi final). Itu bukan hanya pendapat saya, tapi itu pendapat umum di Italia," ungkapnya seperti dilansir oleh Goal.com.

Hal ini disampaikan Baresi setelah Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu klub asal Catalan. Bahkan, menurutnya, dalam laga tersebut, Carles Puyol dan kawan-kawan lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Namun demikian, pemain yang telah melakoni 700 laga bersama tim Milan itu menilai, mantan timnya itu , masih memiliki kesempatan. Meski, dia menyadari bahwa hal itu tak mudah karena Barca akan bermain di hadapan puluhan ribu suporter setianya.

Menurut Baresi, Milan telah bermain dengan baik, namun laga melawan Barcelona adalah hal yang berbeda. Baresi memuji Barcelona sebagai tim yang spektakuler dan menerapkan permainan yang efisien.

"Milan memiliki kesempatan yang baik juga. Yang paling penting adalah mereka tidak kebobolan di San Siro. Bertandang ke Barcelona adalah tugas berat, tetapi tujuan tim harus tetap dicapai," tegas pemain yang telah menghabiskan karirnya selama kurang lebih 20 tahun ini di Milan.

0 komentar:

Posting Komentar