Kamis, 05 April 2012

Cinta Diputus, Foto Bugil Pacar Disebar


Surabaya: MF (25), asal Malang, Jawa Timur, keterlaluan. Ia menyebar foto dan video telanjang mantan kekasihnya di jejaring sosial Facebook. Ia kesal karena cintanya diputus oleh pacarnya.

"Kini tersangka ditahan di Polda Jatim untuk memudahkan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Hilman Thayib di Surabaya, Rabu (4/4).

MF ditangkap menyusul laporan mantan kekasihnya, warga Sidoarjo. "Karena menahan tekanan batin korban melaporkan ke Polda Jatim," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, video telanjang itu pernah dikirim korban ke tersangka dengan alasan untuk mengobati rasa kangen. Sebab keduanya pacaran jarak jauh di Malang dan Sidoarjo.

Bahkan, menurut pengakuan tersangka, mereka kerap melakukan hubungan suami-istri meski tanpa ikatan sah. Namun, Agustus 2011, korban memutuskan hubungan dengan MF.

Karena sakit hati akhirnya tersangka mengunggah foto dan video tersebut ke akun facebook korban dan tempat kerja korban. Bahkan tersangka memberi judul,"Siapa ya yang mau membeli tubuh ini?"

"Ulah tersangka menyebabkan banyak orang yang ingin berteman di akun facebook milik korban. Karena tidak kuat dengan tekanan itu akhirnya melaporkan ke Polda,"

0 komentar:

Posting Komentar