Minggu, 01 April 2012

Conte: Scudetto Ada di Tangan AC Milan


Pelatih Juventus Antonio Conte mengakui, peluang meraih scudetto ada di pihak klub rival AC Milan. Meski demikian, Conte memberikan catatan tambahan, kalau Rossoneri menelan kekalahan di pertandingan-pertandingan berikutnya, maka peluang Bianconeri masih tetap terbuka.

AC Milan ditahan imbang Catania 1-1, Minggu (1/4) dinihari WIB. Sementara Juventus baru akan menghadapi Napoli, Senin (2/4) dinihari WIB besok. Saat ini, jarak kedua tim menjadi terpisahkan lima poin. Namun, kalau Juventus bisa menang, jarak bisa terpangkas menjadi dua angka.

"Kalau kami menang besok, maka kami bisa mengunci posisi kedua. Sungguh luar biasa karena kami bisa lolos ke Liga Champions tanpa melalui putaran kualifikasi. Tapi, kami juga perlu membuka mata untuk mengambil manfaat dari segala kemungkinan (AC Milan) terpeleset," ujar Conte kepada wartawan jelang pertandingan lawan Napoli.

"Scudetto ada di tangan Milan, dan menjadi mungkin (buat kami) kalau mereka kalah. Jadwal pertandingan kami lebih sulit ketimbang mereka."(goal/DNI)

0 komentar:

Posting Komentar