Rabu, 04 April 2012

Hadapi Milan, Messi Pasang Satu Target


Semangat juang Lionel Messi tengah meninggi. Menjelang laga leg 2 babak perempat final Liga Champions kontra AC Milan, Selasa (3/4), striker Barcelona ini mutlak menargetkan kemenangan.

Barcelona saat ini berambisi melangkah ke semifinal untuk kelima kalinya secara beruntun. Namun, peluang El Barca terkendala hasil pada leg 1 di San Siro, di mana kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Dengan keuntungan tidak kebobolan, Milan hanya butuh skor imbang dengan gol di Camp Nou untuk memesan tiket semifinal. Hasil yang tentu akan sangat dihindari oleh Barcelona.

"Kami harus menang, kita tidak punya pilihan," tegas Messi. "Milan tim yang sulit dihadapi, karena mereka tahu bagaimana bertahan dengan baik. Kami harus mengalahkan mereka untuk bisa lolos."

"Kemenangan adalah satu-satunya syarat yang harus dipenuhi. Rasa lapar kami tidak pernah berkurang, itu adalah kunci untuk meraih begitu banyak keberhasilan," tandas dia.

Messi sendiri saat ini masih berstatus top skorer sementara Liga Champions dengan 12 gol, berjarak satu dari rekor gol semusim. Tapi dari tujuh penampilan melawan tim Italia, dia hanya mencetak satu gol.

0 komentar:

Posting Komentar