Rabu, 18 April 2012

Di Tengah Ujian Nasional, 4 Tawuran Terjadi di Jakarta



Jakarta Entah apa yang ada di kepala siswa SMA ini. Saat ujian nasional tingkat SMA masih berlangsung, mereka malah tawuran. Tercatat ada 4 tawuran yang terjadi di Jakarta. Para pelajar membawa senjata tajam seperti pedang dan celurit. Bahkan ada yang sampai membajak bus angkutan umum tujuan Grogol, Jakarta Barat.

Data detikcom, Rabu (18/4/2012), tawuran pertama pecah sekitar pukul 12.00 WIB di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Sekelompok siswa yang mengenakan pakaian putih abu-abu berlarian di tengah jalan. Tawuran ini membuat lalu lintas dari Cawang arah Cililitan tersendat.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Polsek Ciputat mengamankan puluhan siswa yang membawa senjata tajam. Para pelajar ini menumpang truk yang melintas di kawasan itu. Petugas kepolisian kemudian menghentikan truk itu dan membawa para pelajar ke Polsek Ciputat.

"Mereka bilangnya mau ke ulang tahun teman, tapi bawa senjata tajam," kata Kapolsek Ciputat Kompol Alip kepada detikcom.

Kemudian sekelompok pelajar SMK dengan membawa senjata tajam membajak bus Mayasari Bhakti jurusan Grogol pada pukul 15.40 WIB. Para pelajar ini memaksa agar bus yang hanya sampai Grogol ini terus melanjutkan ke arah Kalideres, Jakarta Barat.

"Busnya hanya sampai Grogol, tapi mereka meminta agar bus itu terus sampai ke Kalideres," kata Kapolsek Kalideres Kompol Eriyanto.

Tawuran lainnya terjadi di Jl Mampang Prapatan sekitar pukul 16.22 WIB. Informasi TMC Polda Metro Jaya menyatakan dua orang pelajar yang terlibat tawuran di lokasi itu diamankan petugas dengan barang bukti berupa celurit.

0 komentar:

Posting Komentar