Sabtu, 07 April 2012

Kido/Hendra ke Final Australian Open


SYDNEY – Pasangan ganda putra Indonesia Markis Kido dan Hendra Setiawan memastikan langkah mereka babak final Australian Open Grand Prix Gold 2012 yang digelar Minggu, 8 April 2012.

Kido/Hendra sendiri berhasil memastikan tiket ke partai puncak setelah mengandaskan perlawanan ganda putra tanah air lainnya, Angga Pratama dan Ryan Agung Saputra dengan pertarungan tiga set 15-21 21-14 21-11 di babak semi final.

Pertandingan sendiri terbilang sengit sejak set pertama, pada pertandingan yang berlangsung hanya 37 menit tersebut, kematangan pasangan Kido/Hendra memang jelas terlihat. Namun, prestasi Angga/Ryan hingga masuk semi final tentu juga patut diapresiasi.

Set pertama bahkan Kido/Hendra kewalahan dan terpaksa harus menyerah 15-21 dari Angga/Ryan. Namun, di set kedua giliran Kido/Hendra yang bangkit dan mendominasi permainan, hingga menang 21-14.

Angga/Ryan akhirnya harus mengakui keunggulan senior mereka di Pelatnas Cipayung itu usai kalah lagi dengan skor 21-11 pada set pamungkas. Kekalahan ini sekaligus memupus harapan mereka tampil di final Australian Open.

Sementara Kido/Hendra telah ditunggu oleh pasangan Cina Taipei, Chieh Min Fang dan Sheng Mu Lee di partai final. Di babak semi final, Min Fang/Mu Lee menyingkirkan ganda putra Jepang Hiroyuki Endo dan Kenichi Hayakawa.

0 komentar:

Posting Komentar