Jumat, 30 Maret 2012

H-2, SPBU dan Depo Pertamina di Daerah Dijaga Ketat



Tegal: Dua hari menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), pengamanan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di berbagai daerah, masih dijaga aparat Polri dan TNI.

Di Kota Tegal, Jawa Tengah, meski hari Jumat (29/3), tidak ada aksi penolakan kenaikan harga BBM, namun sejumlah SPBU di seluruh Kota Tegal dijaga ketat polisi dan aparat TNI, untuk mengamankan pembelian BBM yang berlebihan.

Penjagaan ketat dilakukan di sejumlah area SPBU. Polisi dan TNI memantau setiap orang yang melakukan pengisian BBM. Hal ini dilakukan untuk menghindari pembelian berlebihan.

Sementara itu, di Banyuwangi, Jawa Timur, sejumlah polisi dan TNI juga menjaga ketat Depo Pertamina Tanjungwangi di Kabupaten Banyuwangi.

Selain melakukan pengamanan ketat, pada Depo Pertamina dan kabel bawah laut, TNI Angkatan Laut juga melakukan patroli rutin di sepanjang Selat Bali.

Untuk patroli di Selat Bali, pangkalan TNI AL Banyuwangi mengerahkan dua kapal patrolinya dan satu KRI bantuan dari Armada Timur Surabaya. Depo Pertamina Banyuwangi merupakan Depo yang memasok BBM ke tiga provinsi di wilayah timur Indonesia, yaitu Bali, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

0 komentar:

Posting Komentar