Jumat, 30 Maret 2012

Informasi Tentang Wanita yang Bikin Pria Mundur



Anda telah memasang foto yang manis. Hobi serta info lain sebagai deskripsi diri di situs kencan atau jejaring sosial pun terdengar menarik. Tapi, hati-hati ada beberapa hal dalam profil yang justru membuat priamenghindari Anda.
Sebelum menuliskan sesuatu di profil atau komentar, pertimbangkan lima hal ini. Pasalnya, menurut beberapa pakar hubungan, apa yang Anda tergambar dari Anda di profil bisa membuat pria yang awalnya tertarik jadi mundur teratur.

1. Menggunakan kata "putri"

"Ini adalah kode untuk gadis high-maintenance, yang terjebak dalam film Disney,'" kata Whitney Casey, pakar hubungan dari Match.com, dikutip dari sheknows.com.
Menyebut diri dengan putri, juga bisa jadi pertanda ketidakdewasaan. Jadi, akan lebih baik kalau tulis saja nama panggilan atau nama asli Anda.

2. Pernyataan sakit hati

Frase seperti 'mencari pria baik' atau 'apakah ada pria baik di luar sana', serta 'semua pria sama menyebalkannya', sebaiknya jangan dituliskan di status. Dengan aura sakit hati, tentunya pria akan malas mendekati.
"Ini menggambarkan kalau Anda masih tak bisa melupakan masa lalu dan mengumbarnya," kata Casey.

3. Menggambarkan "ratu pesta"


Beberapa orang menganggap kalau gadis yang suka pesta, memang lebih menarik. Tapi sayangnya, jika berlebihan bisa menimbulkan kesan negatif.
"Tak ada yang salah dengan berpesta, tapi jangan terlalu mengekspos kalau memang Anda ratu pesta. Batasi informasi soal gaya hidup yang satu ini jika memang ingin mencari hubungan yang serius," kata Casey.


4. Karier sebagai tujuan hidup


"Jika Anda mencari pasangan untuk hubungan seirus, Anda cenderung berusaha untuk menyimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaan," kata Casey.
Ia menyarankan untuk tak terlalu banyak menulis soal karier, apalagi menulis status yang isinya info soal pekerjaan dari pagi hingga malam. Ini bisa menimbulkan kesan hidup Anda kurang seimbang.

0 komentar:

Posting Komentar