Sabtu, 31 Maret 2012

Ronaldo: Saya belum Capai Puncak Performa



Metrotvnews.com, Madrid: Sejak berlabuh di Real Madrid pada 2009, Ronaldo sudah mencetak 131 gol dalam 132 gim bagi Los Blancos. Meski mampu mencatat rekor luar biasa, tapi pemain asal Portugal ini tidak mau berpuas diri. Ia menegaskan kalau masih bisa berkembang lebih baik lagi.

"Saya berharap tampil semakin meningkat di tiap tahunnya. Saya belum mencapai puncak performa dan masih bisa berkembang lebih baik lagi. Semuanya bisa berbeda, bisa saja di tahun depan saya tidak mencetak banyak gol lagi," tutur Ronaldo pada TVI.

"Apa yang sudah saya capai sejauh ini adalah refeksi dari apa yang telah saya lakukan di masa lalu. Saya pantas mendapatkannya karena saya sudah bekerja keras," jelas Ronaldo.

"Tidak ada yang bisa didapatkan dengan hanya menunggu kesempatan. Semuanya adalah hasil usaha, dedikasi dan sedikit keberuntungan. Saya menjalani musim yang luar biasa dan ingin mengakhirinya dengan gaya. Saya ingin terus meraih kejayaan bersama Madrid," kata Ronaldo. (goal/DOR)

0 komentar:

Posting Komentar