Kamis, 29 Maret 2012

Lionel Messi Ditawar Klub Divisi II Prancis


pusatberitaterkini.blogspot.com, Marseille: Klub Divisi II Prancis, Angers telah menawarkan kontrak bagi Lionel Messi. Namun, Lionel Messi yang ini bukan bintang Argentina yang bermain di Barcelona.

Kepala rekrutmen usia dini Angers Axel Labatiniere mengatakan klubnya telah sejak lama mengawasi Lionel Messi Nyamsi, pemain belakang berusia 17 tahun kelahiran Kamerun.

Labatiniere mengaku melihat aksi Nyamsi bermain untuk Toulouse Fontaines pada Februari dan langsung jatuh hati dengan aksi pemain tersebut. "Saya melihat dia tampil di sebuah turnamen di selatan Prancis," ujar Labatiniere.

"Kami memberikan kesempatan baginya untuk beruji coba di Angers. Dia tampil apik dalam uji coba itu. Karenanya, kami menawari dia kontrak," tambahnya.

Pemuda ini akan bergabung dengan klub Divisi II yang kini berada di peringkat 15 klasemen sementara. "Saya mendapatkan sejumlah tawaran lain namun saya rasa saya akan bergabung dengan Angers," ungkap Lionel Messi Nyamsi kepada laman daring Chronofoot.

"Saya bermimpi, suatu hari nanti bisa bermain bersama Leo Messi,"

0 komentar:

Posting Komentar